CEO Aza Institute Lobi Investor Asing Untuk Sangihe

0
405
CEO AZA Institute, tahuna, Dr. Tomy Bawulang melobi investor South Australia, di acara Bussines Networking, Jakarta, Kamis (6/4)

Jakarta, Indonesia Blitz.com – CEO AZA Institute,DR Tomy Bawulang, mendapat tugas khusus dari Bupati dan Wakil Bupati Sangihe terpilih, Jabes Ezar Gaghana SE ME dan Helmut Hontong SE, untuk melakukan lobi kepada investor asing dari beberapa Negara untuk berinvestasi di Kabupaten Sangihe, dalam berbagai sektor.

“Ini merupakan bentuk komitment AZA Institute untuk menjadi mitra pemerintah dibawah kepemimpinan Pak Jabes dan Pak Helmut untuk mempercepat laju pembangunan diberbagai sektor, di Kabupaten Sangihe. Saat ini, saya tengah melakukan lobi dan merintis kerjasama dengan berbagai industri dari South Australia dan Indonesia pada event Business Networking di Jakarta. Sebuah upaya terobosan yang saya yakin bisa mempercepat laju pembangunan diberbagai sektor, Kabupaten Sangihe,” ujar Bawulang, kepada Indonesia Blitz.com, Kamis (6/4).

Selain bertemu dengan pengusaha dari berbagai macam industri, Ekonom Muda yang juga merupakan putra daerah itu, telah melakukan pertemuan dengan tiga Mentri masing-masing, Menteri State Development of South Australia, Marthin Hamilton- Smith, Menteri Perdagangan/Komersial South Australia Sally-Ann Watts, serta Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi – Indonesia, Eko Putro Sandjojo. “Saya telah menyampaikan beragam potensi yang dimiliki Kabupaten Sangihe, namun belum terkelola secara baik. Olehnya saya terus menjalin network dan jejaring internasional, sebab di era pasar bebas, persaingan Global serta Masyarakat Ekonomi Asean, kita harus proaktif serta punya niat tulus untuk mencapai masyarakat global yang produktif dan punya daya saing,” tambahnya.

Bahkan upaya, lelaki yang kerap tampil bersahaja itu, mengajak kepada semua pihak, terlebih bagi para putra daerah yang berkiprah di luar daerah bahkan di luar negeri, agar bisa memberikan sumbangsih gagasan maupun aksi, dalam mewujudkan pembangunan, demi kesejahteraan seluruh rakyat di negeri Tampungang Lawo, Sangihe. (ronal)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here