Brooklyn Beckham Tampil ‘Saingi’ Ayahnya

0
436
Brooklyn dan David Beckham berpose saat pemutaran perdana film 'King Arthur' (People Movies)

Ada yang sedikit berbeda dalam pemutaran perdana film ‘The King Arthur: Legend of the Sword’ yang ikut dibintangi mantan pemain sepakbola terkenal, David Robert Joseph Beckham.

Acara pembukaan di London’s Leicester Square, kemarin, diwarnai dengan tampilnya David Beckham (42 tahun) bersama putranya, Brooklyn (18 tahun).

Ayah dan anak ini tampil begitu ‘cool’ dan memukau para penonton yang ikut antri untuk menyaksikan film kerajaan Eropa tersebut. Brooklyn Beckham bahkan dinilai sejumlah khalayak tampil menyaingi sang ayahnya, David.

Sebenarnya David dalam pernikahannya dengan mantan penyanyi Spice Girl, Victoria Caroline, mempunyai 4 anak (Brooklyn , Romeo James , Harper Seven dan Cruz ), tetapi baru kali ini ia tampil dengan putra tertuanya, Brooklyn, yang sudah lebih dewasa.

Ketampanan Brooklyn mendapat pujian pengunjung. Meski hanya mengenakan kaos oblong dan celana panjang lipit, ia tampil gaya, menyaingi ayahnya, David dengan rambut yang apik dan setelan jas.

David Bechkam bersama putranya Brooklyn saat pemutaran perdana film ‘King Arthur’ (people movies)

Pada acara tersebut, Beckham bergabung dengan Charlie Hunnam serta sutradara Guy Ritchie dan istrinya, Jacqui Ainsley. Anak laki-laki Ritchie yang berusia 16 tahun, Rocco, yang ibunya adalah penyanyi Madonna, bergabung dengan ayahnya di pesta berikutnya yang diadakan di The Bike Shed Motorcycle Club.

Film ‘King Arthur: Legend of The Sword’, mengisahkan legendaris raja Arthur yang diceritakan membawa Inggris pada kejayaan melawan serangan Jerman di sekitar abad ke-5 sebelum masehi.

David Beckham berperan sebagai salah seorang seorang prajurit bernama Trigger yang terluka pada raja. Peran tersebut menandai bagian pertamanya yang penuh dalam sebuah film berdurasi panjang.

Secara singkat ‘King Arthur: Legend of The Sword’ bercerita tentang kisah tentang perlawanan Arthur, yang membalaskan dendam setelah keluarga dan kerajaan milik sang ayah jatuh pada orang yang berkhianat pada keluarganya

David Bechkam (kanan) berperan sebagai Trigger dalam film The King Arthur. (daily mail)

Namun di film ini, sutradara Guy Ritchie mempermak wajah Beckham habis-habisan dengan prosthetics seperti hidung palsu, bekas luka dan gigi kuning busuk. Wajah Beckham hampir tidak bisa dikenali. “Dia pria paling hebat,” kata Ritchie kepada Beckham.

Bulan lalu, foto penampilan Beckham seperti ini sempat mengejutkan 34,5 juta penggemarnya.

Salahsatu penggemarnya berkomentar: ‘Omg saya tidak suka wajah ini,’ sementara yang lain berkata: ‘Apa sih? Apakah itu kamu!?!?’

Yang lain mengatakan: ‘Omg. Victoria (istri Beckam) yang malang, mungkin mengalami serangan jantung’.

Seorang penggemar lain menulis: ‘Omg saya pikir Anda telah jatuh dari motor Anda’. Bahkan ada yang menangis dan bertanya, ‘Apa yang terjadi?’. Mereka bahkan mendoakan Beckham untuk ‘segera sembuh’.

Wajah David Backham yang dipermak untuk main film ‘King Arthur’ (daily mail)

Ini adalah penampilan kedua Beckham dalam film Ritchie. Pada tahun 2015, Beckham pernah bermain dalam film The Man from U.N.C.L.E. (Daily Mail/People Movies/Jeffry)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here