Partai Nasdem Gelar Rakorsus Hadapi Pemilu

0
228
Partai Nasdem menggelar Rakorsus bidang Kesekretariatan, keuangan dan persiapan verifikasi Parpol.

Jakarta – Partai Nasional Demokrat menggelar Rapat Koordinasi Khusus bidang Kesekretariatan,  Pengelolaan Keuangan dan Persiapan Verifikasi . Acara tersebut  berlangsung di Hotel Mercure Jakarta, 21-24 Mei. Rakorsus bertujuan  agar Partai Nasdem siap menghadapi Pemilu 2019.

” Seluruh kader Partai Nasdem harus terus kerja keras membangun bangsa. Saat Pemilu 2014, kita belum memiliki Menteri, Gubernur, Bupati atau Walikota, dan kita meraih hampir 7 persen. Yang dimiliki Partai Nasdem saat ini, bukan garansi bahwa Partai Nasdem akan lebih baik dibandingkan Pemilu 2014,” kata Ketua DPP Partai Nasdem, Surya Paloh, dalam pembukaan acara tersebut.

Seluruh Pengurus tingkat Provinsi dan kabupaten/ Kota se-Indonesia menghadiri Rakorsus tersebut. DPD Partai Nasdem Kota Bitung mengutus Ketua, Norri Supit, Sekretaris Ramlan Ifran, dan Bendahara Nancy Thomas (KSB).

” Kegiatan ini amat penting bagi persiapan Partai menghadapi verifikasi, dan tahapan Pemilu, sehingga KSB wajib hadir dalam Rakorsus ini, Sehingga Partai Nasdem siap pada verifikasi pada pilcaleg nanti baik dari segi dokumen sekretariatan dan pelaporan keuangan,” kata Sekretaris DPD partai Nasdem Kota Bitung, Ramlan Ifran.

 

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here