Tonny Yunus: Sekretariat PKB Terbuka Untuk Semua Warga

0
350
DPC PKB Kota Bitung gelar Doa Syukur dan Berbuka Puasa di Sekretariat baru di Kelurahan Girian Permai

Bitung, Indonesia Blitz – Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bitung, Sulawesi Utara, menggelar buka bersama dengan kader dan simpatisan Partai tersebut. Acara tersebut berlangsung di Sekretariat DPC PKB, Jalan SH Sarundajang, Kelurahan Girian Permai, Kecamatan Girian pada Senin 13/6/2017.

Sebelum berbuka puasa, segenap Pengurus, kader dan simpatisan PKB, membaca Doa syukur, atas peresmian kantor barunya di salah satu Ruko, di Kelurahan Girian Permai. Ketua DPC PKB Kota Bitung, Tonny Yunus, SE mengatakan Doa syukur dilaksanakan sebagai ungkapan terima kasih kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, atas Sekretariat baru tersebut.

Acara Doa Syukur dan ceramah jelang berbuka di Sekretariat DPC PKB Kota Bitung, oleh Ketua MUI KH Drs. Abdurrahman Kaluku

” Peresmian ini kami laksanakan dengan sederhana, yakni dengan Doa syukur bersama dan berbuka puasa, mudah-mudahan Doa orang-orang yang berpuasa ini mendapat ijabah dari Allah SWT,” kata Tonny Yunus kepada Indonesia Blitz.com.

Menurut Ketua PKB Kota Bitung, Tonny Yunus SE, keberadaan  Sekretariat tersebut sebagai wahana konsolidasi kader dan simpatisan Partai untuk menjalankan sejumlah program kerja Partai. ” Kami mempersiapkan diri jika Undang-Undang yang akan diresmikan DPR-RI mewwajibkan verifikasi Partai Politik, namun jika tidak Sekretariat ini akan menjadi tempat konsolidasi kader Partai, serta wahana warga masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya,” tambah Yunus.

Dalam acara tersebut, Ketua Majelis Ulama Indonesia Kota Bitung, KH Drs. Abdurrahman Kaluku, memberikan ceramah sebelum berbuka puasa. Sejumlah tokoh agama dan masyarakat, dan Ketua Partai Amanat Nasional Bitung, Gunawan Pontoh, hadir dalam acara tersebut.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here