Partai Nasdem Gelar Pertandingan Sepakbola Putri

0
376

Indonesiablitz.com, Bitung – Pengurus DPC Partai Nasdem Kecamatan  se Kota Bitung, Sulawesi Utara, menggelar pertandingan sepakbola puteri, Nasdem Cup, dalam rangka HUT RI yang ke 72. Pertandingan tersebut berlangsung di Lapangan LIPI, Kampung Kolombo, pada Sabtu 5/8/2017.

” Pertandingan sepakbola ini khusus untuk puteri, karena untuk memasyarakatkan olahraga sepakbola untuk kaum perempuan. Targetnya bukan semata-mata prestasi, namun silaturahmi antar warga dan kader Partai Nasdem di Kota Bitung,” kata Ketua Umum DPD Partai Nasdem, Norri Supit.

Menurut Sekretaris Umum DPD Partai Nasdwm Kota Bitung, Ramlan Ifran, kegiatan tersebut sebagai agenda rutin, dalam rangka HUT RI ke 72. Semua panitia adalah pengurus partai tingkat Kecamatan, untuk mengasah konsolidasi organisasi di internal Partai.

” Merupakan kewajiban kita semua untuk mengisi kemerdekaan dengan berbagai hal positif, termasuk olahraga. Pertandingan sepakbola ini akan rutin digelar setiap tahun pada peringatan HUT RI, sebagai salah satu bentuk kontribusi Partai Nasdem untuk memasyarakatkan olahraga,” kata Ifran, kepada indonesiablitz.com.

Assisten III Sekretaris Daerah Pemerintah Kota Bitung, Yoke Senduk, membuka secara resmi event tersebut. ” Jika ada sepuluh Partai Politik di DPRD Bitung menggelar acara seperti ini, maka pemerintah akan sangat terbantu untuk memasyarakatkan olahraga,” kata Senduk

 

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here