Pedagang ‘Merah Putih’ Manfaatkan Momen HUT RI

0
329
Memanfaatkan momentum HUT RI ke-72, Pedagang 'Merah-Putih menjamur.

Indonesiablitz.com, Gorontalo – Momentum hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 tanggal 17 Agustus 2017, menjadi momen tersendiri bagi Pedagang atribut seperti bendera merah putih, umbul-umbul dan slenger untuk mengais rezeki.

Pedagang atribut untuk HUT Kemerdekaan RI menjamur di jalan-jalan protokol di kota  Gorontalo. Salah seorang pedagang yang berada di depan kantor Samsat Kota Gorontalo Agus Sunaria menjelaskan, bahwa jika ramai dalam sehari bisa mendapat Rp. 2 juta. Namun saat sepi, sehari hanya bisa dapat Rp. 200.000, ujar ayah dua anak Rita Apriani dan Mayira Nurayeni pada selasa (08/08/2017).

“Jika sebelumnya sangat ramai pembeli namun sekarang sudah mulai sepi, mudah-mudahan sebelum tanggal 14 Agustus 2017 bisa ramai pembeli,” kata Sunaria, kepada indonesiablitz.com.

Atribut merah-putih yang dijual seperti bendera dari ukuran kecil hingga besar dari harga Rp. 15 ribu hingga Rp 55 ribu. Sedangkan umbul-umbul dari harga Rp. 35 ribu hingga 55 ribu. Dan untuk slenger seharga Rp.350.000/ buah. Para pedagang ‘merah-putih’  memanfaatkan sebaik mungkin, momentum hari kemerdekaan ini. (Robby).

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here