Golkar Sangihe Target Menang Pemilu Bersama Rakyat

0
375
DPD Partai Golkar Sangihe konsolidasi untuk memenangkan Pemilu 2019, bersama rakyat.

Indonesiablitz.com, Tahuna – Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sangihe, bertekad memenangkan Pemilu 2019. Partai berlambang pohon beringin tampaknya enggan terlena dengan kemenangan yang diraih pada Pilkada 15 Februari 2017 yang menghasilkan pemimpin pilihan rakyat, Jabes Ezar Gaghana dan Helmut Hontong (JEG-HH), sebagai Bupati dan wakil Bupati Kepulauan Sangihe periode 2017-2022.

Kerja keras, terus dilakukan DPD II Partai Golkar Sangihe yang dinahkodai Zeth Papona SH itu, yang intens menggelar konsolidasi dan rapat dengan seluruh Pimpinan Kecamatan (PK) PG di Sekretariat DPD II PG Sangihe. “ Konsolidasi kami lakukan secara intens, langsung ke masyarakat, sedangkan rapat yang dilakukan secara intens oleh DPD II PG sangihe bersama seluruh PK, kami lakukan untuk evaluasi kinerja pengurus. Apalagi kami persiapan verifikasi pengurus partai serta persiapan penjaringan bakal calon Legislatif yang akan bertarung pada Pemilu Legislatif 2019 mendatang,” ujar Ketua DPD II PG Sangihe, Zeth Papona SH kepada indonesiablitz.com.

Zeth Papona berharap konsolidasi partai yang secara intens seperti itu, akan membangkitkan kejayaan Partai Golkar di negeri Tampungang Lawo. ” Kami Partai Golkar dalam Pemilu 2019, bukan hanya harus menang, namun yang lebih penting akan menjadi lokomotif demokrasi, yang selalu melibatkan rakyat dan menang bersama rakyat,” pungkasnya.(andy/onal)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here