Saragih: Nasdem Target Menang Pemilu 2019

0
260
Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara, Elman Saragih

Indonesiablitz.com, Bitung – Ketua DPW Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara, Elman Saragih menargetkan DPD Partai Nasdem Kota Bitung, untuk menang dalam pesta demokrasi, Pemilu 2019 mendatang. Hal tersebut disampaikannya dalam Rakerdasus Partai Nasdem Kota Bitung, di Hotel Summer, pada Selasa 24/10/2017.

Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) ini digelar untuk mengetahui kesiapan DPD Partai Nasdem Kota Bitung, dalam proses dan menghadapi Pemilu 2019. ” Kami tidak percaya begitu saja dengan laporan pengurus Partai, namun kami harus melihat secara langsung kesiapan DPD dalam tahapan Pemilu,” kata Saragih.

” Melihat kesiapan infrastruktur Partai dari tingkat Kota, Kecamatan dan Kelurahan, kami menargetkan Partai Nasdem Menang di Bitung, dengan 7 sampai 8 kursi DPRD. Karena kami telah mempersiapkan dari jauh-jauh hari, termasuk mempersiapkan kualitas kader-kader partai untuk bertarung dalam Pemilu 2019. Dan yang terpenting kemenangan Partai Nasdem merupakan kemenangan seluruh rakyat, karena Nasdem ada untuk kesejahteraan rakyat,” papar Saragih.

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu DPW Partai Nasdem Sulut, Virgie Baker, yang hadir dalam acara tersebut, memberikan materi praktis untuk mendulang suara pemilih dalam Pemilu mendatang.

Sementara itu Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bitung, Nori Supit, mengungkapkan bahwa Rakerdasus ini digelar untuk menghadapi Rakornas Partai Nasdem pada pertengahan Nopember mendatang. ” Pada Rakornas nanti seluruh Pengurus Kota dan Kecamatan akan hadir. Sehingga perlu dibekali dengan materi-materi penting untuk dikemukakan dalam Rakornas,” kata Supit.

Ikut hadir dalam Rakordasus, anggota Fraksi Partai Nasdem Kota Bitung, H. Ramlan Ifran, Alexander Wenas, Keegan Kojoh dan Julitje Maringka, serta seluruh pengurus tingkat Kecamatan, dan Kelurahan se-Kota Bitung.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here