Target Pertahankan Kemenangan, “Banteng” Sangihe Mulai Menyapa Warga

0
341
Target pertahankan kemenangan Pemilu 2019, Sekertaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng Konsolidasi Bersama Pengurus Ranting PDIP Kampung Hesang Kecamatan Tamako

indonesiablitz.com, Tahuna – Pada penghujung tahun 2017 lalu, jajaran pengurus DPC PDIP Kepulauan Sangihe, mulai menyapa warga lewat berbagai agenda partai sebagaimana instruksi dari para petinggi partai yang berlambang Kepala Banteng Moncong Putih itu. Hal tersebut dilakukan sebagai langkah DPC PDIP Sangihe, untuk mempertahankan kemenangan dalam Pemilu Legislatif 2019.

Sekertaris DPC PDIP Sangihe, Benhur Takasihaeng SE, mengatakan telah melakukan konsolidasi ke sejumlah pengurus Ranting di Wilayah untuk persiapan Pemilihan Serentak, Legislatif dan Presiden pada tahun 2019 mendatang.

“Sesuai instruksi dari pimpinan DPP PDIP, maka saya selaku sekertaris DPC PIDP Sagihe harus melaksanakannya, dengan melakukan pertemuan dengan seluruh ketua beserta pengurus ranting yang ada di seluruh wilayah Kepulauan Sangihe. Agendanya, adalah menyatukan kekuatan seluruh komponen warga PDIP dalam menghadapi pemilihan legislative dan Presiden pada tahun 2019 mendatang,” ujar Takasihaeng.

Menurut Benhur Takasihaeng, yang juga Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Sangihe itu, pihaknya telah melakukan pertemuan dengan pengurus ranting Kampung Barangka Kecamatan Manganitu dan Kampung Hesang Kecamatan Tamako. ” Meskipun konsolidasi harus rutin kami lakukan, namun agenda Pemilu dan Pilpres semakin dekat, sehingga kami sejak dini harus mendengar suara arus bawah, dan  menyiapkan kader terbaik untuk bertarung dalam Pemilu 2019 mendatang,” pungkasnya. (onal)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here