DPC Partai Hanura Bitung, Dukung Pemecatan OSO

0
721
Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Bitung, mendukung pemecatan Oesman Sapta Odang

Indonesiablitz.com, Bitung – Gelombang mosi tidak percaya terhadap Ketua Umum DPP Partai Hanura kepemimpinan Oesman Sapta Odang (OSO), merembet ke daerah. Tak terkecuali DPC Partai Hanura Kota Bitung.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bitung, Vonny Sigar, kepada indonesiablitz.com, menegaskan bahwa pihaknya termasuk salah satu dari 400 DPC yang melayangkan mosi tidak percaya.

” Hari ini (Selasa, 16/1/2018) saya akan berangkat ke Jakarta, untuk menyerahkan mosi tidak percaya kepada OSO. Sekaligus Rapat konsolidasi dengan Pak Wiranto, sebagai Ketua Dewan Pembina, DPP Partai Hanura,” kata Sigar.

Menurut Vonny Sigar, DPC Partai Hanura Kota Bitung, mengambil sikap tegas kepada kepemimpinan OSO, terkait masalah Keputusan dalam mengusung Calon dalam Pilkada.

” Dalam sejumlah Pilkada di Sulut, OSO menunjuk Calon yang tidak disukai arus bawah, sehingga merugikan partai. Bahkan OSO melakukan pergantian Ketua di sejumlah DPD dengan melanggar AD/ART Partai Hanura,” tambah Vonny Sigar.

DPP Partai Hanura menunjuk, Daryatmo, sebagai Plt. Ketua Umum Partai tersebut. Usulan pemecatan kepada OSO diajukan 27 Pengurus Provinsi dan 400 pengurus Partai Hanura tingkat Kabupaten/ Kota.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here