KPU Bitung Verifikasi Partai Golkar

0
374
KPU melakukan verifikasi faktual ke DPD II Partai Golkar, Kota Bitung

Indonesiablitz.com, Bitung – Komisi PemilihanUmum Kota Bitung, melakukan verifikasi faktual partai politik. Partai Golongan Karya mendapat giliran pertama dari Parpol-parpol yang akan bertarung dalam Pemilu 2019.

Ketua KPU, Sammy Rumambi mengatakan pihaknya memverifikasi Partai Politik atas empat hal, sesuai PKPU No. 6 tahun 2018. ” Kami memverifikasi Kepengurusan, Sekretariat Partai Politik, keanggotaan dan keterwakilan perempuan,” kata Rumambi.

Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) II, Partai Golkar Kota Bitung, Cindy Wurangian  mengatakan  bahwa pihaknya optimis Verifikasi faktual KPU, tidak menjadi penghalang Partai Golkar lolos menjadi peserta Pemilu 2019.

” Kami sudah menyiapkan berkas dokumen yang diperlukan sehingga kami sangt siap untuk pelaksanaan verifikasi saat ini,” kata Cindy.

Mengenai target perolehan kursi, Partai Golkar akan berkerja maksimal. ” Dalam Pemilu 2019, target kami memperoleh kursi maksimal, kami tidak menentukan  angka. Dan yang jelas kursi Partai Golkar akan bertambah,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 − eighteen =