GMIM Sion Rayakan Paskah Dengan Berbagi Diakonia

0
288
Jemaat GMIM Sion Madidir Ure, Kota Bitung Rayakan Paskah dengan membagikan diakonia, kepada keluarga kurang mampu

Indonesiablitz.com, Bitung – Sebagai bentuk ungkapan syukur atas Kebangkitan Yesus Kristus pada hari ke-3. Jemaat GMIM Sion Madidir Ure, Wilayah Bitung Sembilan, Kota Bitung, Sulawesi Utara, melaksanakan ibadah syukur di luar gedung gereja, yakni dengan jalan sehat dan pembagian diakonia kepada warga yang kurang mampu.

Ketua BPMJ, Pdt Raymon Manoppo MTheol, memimpin pelayanan ibadah dengan mengambil pembacaan Alkitab, Kitab Markus 16 : 1 – 8, Kebangkitan Yesus. “Tiga perempuan yang hendak mendatangi kubur Yesus, lupa akan perkataan Yesus sebelumnya, bahwa Dia akan bangkit pada hadir ketiga,”ujarnya.

Manoppo juga menambahkan kepada seluruh jemaat yang hadir, untuk memaknai Paskah ini dengan memahami dan mengerti serta mengingat perkataan Yesus, dan jangan jadi tukang lupa. Meskipun lupa itu hal yang manusiawi.

Sementara itu, Sekretaris BPMJ, Pnt Issak Sammy Wowiling, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pelayan Khusus dan jemaat yang hadir dalam ibadah Paskah luar gedung gereja.

“Hari ini, kami merayakan Paskah di lokasi terbuka dan tanpa tenda, ini untuk mengajak kita merasakan penderitaan Yesus, sampai bangkit ada hari yang ketiga,”ujar Wowiling.

Dalam kesempatan ini juga, panitia pelaksana, membagikan Diakonia kepada warga jemaat yang kurang mampu, dari kolom 1-25. Diserahkan Ketua Panitia, Syamas Noldi Moningka dan Bendaharan BPMJ Syamas Christina Sigarlaki, serta para panitia pelaksana.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here