Kaloh: PKPI Memanggil Politisi Terbaik Mengabdi Kepada Rakyat

0
311
Ketua Bappilu DPK PKPI Kota Bitung, Fabian Kaloh dan mantan Asisten I Sekda Pemkot Bitung, Alfred Mandak dalam peresmian Rumah Hanson, pada Sabtu 2/6/2018

Indonesiablitz.com, Bitung – Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia, PKPI Kota Bitung meresmikan pusat pemenangan partai tersebut, dalam kontestasi Pemilu 2019, dengan nama Rumah Hanson, pada Sabtu 3/6/2018, di Kelurahan Madidir Weru.

Plt. Ketua DPK PKPI Kota Bitung, Superman ‘Boy’ Gumolung, mengatakan setiap kader yang hadir dalam acara tersebut agar menyampaikan bahwa PKPI masih eksis dan akan menang dalam Pemilu 2019.

” Kami bersyukur karena PKPI akhirnya lolos sebagai peserta Pemilu, meskipun dengan perjuangan yang panjang. Dan di kota Bitung PKPI menang dalam dua Pemilu terakhir 2009 dan 2014,” kata Gumolung.

Dia menambahkan, sebagai bentuk penghargaan kepada Almarhum mantan Walikota Bitung 2 periode, Hanny Sondakh (Hanson) para kader PKPI menamakan pusat pemenangan partai tersebut dengan nama ‘Rumah Hanson’.

Sementara itu Ketua Bappilu DPK PKPI Kota Bitung, Fabian Kaloh dalam sambutannya mengajak politisi untuk mengabdi kepada rakyat, dengan mencalonkan diri menjadi anggota Legislatif.

” PKPI memanggil kader terbaik untuk bertarung dalam Pemilu 2019, karena rakyat memerlukan kualitas terbaik perwakilan mereka. DPK PKPI Kota Bitung akan membuka pendaftaran Caleg pada Senin, 4 Juni 2018,” pungkas Kaloh.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here