Hari Bhayangkara ke-72, Polres Bitung Gelar Lomba Catur dan Domino

0
355

Indonesiablitz.com, Bitung – Kepolisian Resort (Polres) Bitung,, Sulawesi Utara, menggelar Lomba Catur dan Domino, dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 72, di Warkop Resting Area, pada Senin, 25/6/2018. Lomba tersebut digelar atas kerja sama Polres Bitung dengan Forum Persaudaraan Warung Kopi (Forsa Warkop).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Wakapolres Bitung, Kompol Adi Saptia, mewakili  Kapolres Bitung, AKBP Philemon Ginting.

” Mudah-mudahan muncul atlet catur dari Kota Bitung, untuk mewakili Sulut ke tingkat Nasional. Dan khusus untuk domino, mudah-mudahan dapat menjadi cabang olahraga yang dipertandingkan di PON,” kata Saptia.

Hala tersebut mendapat aplaus dari peserta kedua lomba. Apalagi domino merupakan olah raga rakyat, yang tidak pernah dipertandingkan dalam even resmi seperti PON.

Ketua Percasi Kota Bitung, yang juga inspektur pertandingan lomba catur ini, Herry Benyamin, menyambut antusias peran Polres dalam meningkatkan kualitas pecatur di Kota Bitung.

” Lomba ini memperebutkan thropy tetap dan bergilir Kapolres Cup, dengan sistem Swiss lima babak. Konsistensi Polres Bitung dalam membina olahraga Catur, akan meningkatkan semangat sportifitas dan kualitas Pecatur Bitung,” tegas Benyamin.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here