Tim Bridge Nasdem Bitung Juara 2, International Open Tournament Batam

0
73
Ketua Tim Bridge Partai Nasdem Bitung Uyun Musa, berpasangan dengan Youngki Tumbel (Pakai topi), saat mengalahkan tim Singapura.

Batam – Tim Bridge Nasdem Kota Bitung, Berhasil menjadi Juara 2 dalam Batam International Open Tournament ke15, di Batam, Kepulauan Riau, baru-baru ini.

” Kerja keras tim Bridge Nasdem Bitung membuahkan hasil yang memuaskan, meskipun belum juara 1, namun berada di peringkat kedua,” kata Ketua Tim Bridge, Nasdem Bitung, Uyun Musa.

Juara 1 dalam turnamen tersebut yakni, Pria Kaum Bapak (PKB) GMIM Sulawesi Utara. Sebagian besar atlet Bridge nasional berasal dari Sulut.

” Dalam turnamen tersebut, kami bermain 7 kali, tim yang kami lawan di antaranya Jatim, MBC Mampang, Singapura, dan Malaysia, kami hanya sekali kalah dari tim Bridge Kota Bandung,” tambah Musa.

Tim Bridge Nasdem Bitung, saat ini mempersiapkan untuk mengikuti berbagai turnamen di beberapa daerah.

” Kami mohon doa restu masyarakat Kota Bitung,karena tim kami melakukan pemusatan latihan untuk mengikuti tournamen di Univ. Gunadharma, PLN di Bandung, dan sebagai panitia penyelenggara cabang Bridge, di Asian Games Palembang,” pungkas Uyun Musa

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here