Laut Masa Depan Bangsa, Susi Pujiastuti Akan Bersih Laut di Bitung

0
325
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memastikan kehadirannya dalam Gerakan Bersih Pantai dan Laut di Bitung pada 19/8/2018

Indonesiablitz.com, Bitung – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, memastikan akan datang ke Kota Bitung, pada Ahad, 19/8/2018. Hal tersebut disampaikan dalam akun media sosial twitter pribadi Menteri yang terkenal dengan berbagai kebijakan moratoriumnya.

Dalam akun twitternya Susi menulis: Kawan-kawan semua, mari “Menghadap Laut” tgl 19 Agustus pkl. 15.00 WIB, utk bersihkan sampah plastik di pantai. Akan ada 73 titik di seluruh Indonesia, dan saya akan ada di Bitung. Yang ada di Bitung merapat yaa. Sampai ketemu…

Selain melalui tulisan di akun @susipudjiastuti, juga diunggah video pendek berdurasi 1 menit, berisi ajakan gerakan bersih pantai dan laut. “… Ayo ikut saya ke pntai serta menghadap laut jika mencintai, menjaga, merawat laut, untuk laut masa depan bangsa kita,” kata Pudjiastuti.

Dalam gerakan bersih laut untuk masa depan bangsa tersebut, Menteri Susi juga akan ditemani sejumlah artis ibukota, seperti Kaka ‘Slank’, Ridho, Kirana Larasati dan lain-lain yang cinta laut. Menteri KKP Susi Pudjiastuti juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menambah titik yang telah ditetapkan, yakni 73 titik dari Sabang hingga Merauke.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here