Investor Italia Akan Investasi Perhotelan di Sangihe

0
136
Pengusaha asal Italia Danielle Marinelli, berkomitmen investasi ke Sangihe

INDONESIABLITZ.COM, Tahuna – Sektor pariwisata di Kabupaten Kepulauan Sangihe mendapat angin segar, menyusul kehadiran seorang investor yang diketahui sebagai pemilik Siladen Resort, bernama Daniele Marianelli di negeri Tampungang Lawo Sangihe. Lelaki kelahiran Roma Italia yang kini telah menjadi warga Negara Indonesia itu, langsung diterima Bupati Kepulauan Sangihe di rumah jabatan, Senin (3/12).

Dalam percakapannya dengan Bupati, Daniele menawarkan investasi di bidang pariwisata maritim, dimana ia akan membangun resort di sejumlah pulau yang ada di wilayah Kepulauan Sangihe.

“Ini merupakan berkat bagi daerah kita, karena di penghujung tahun 2018, ada investor yang datang langsung dan menawarkan akan berivestasi dalam bidang pariwisata,” ujar Gaghana.

Daniele mengungkapkan, ia telah mendapat banyak informasi tentang keindahan lokasi wisata maritim di Sangihe yang cukup banyak, hingga ia memutuskan datang langsung ke Sangihe. Di hadapan Bupati, Daniele menyampaikan bahwa kedatangannya di Sangihe sebagai investor tunggal yang hendak berinvestasi di sektor pariwisata dengan membangun sejumlah resort di beberapa pulau yang lokasinya tentunya berdasarkan rekomendasi pemerintah daerah.

Gaghana berjanji akan memberikan kemudahan dalam pengurusan segala dokumennya jika nanti aktivitasnya sudah mulai berjalan. Salah satu pulau yang disebut oleh Bupati adalah Pulau Bukide yang berada di Kecamatan Tabukan Utara, Pulau tersebut jaraknya dari Bandara Naha hanya sekitar 30 menit dengan menggunakan speed boat. (onal/allen)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here