Mantan Ibu Negara Positif Kanker Darah

0
75
Mantan Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono, mendampingi mantan ibu negara RI, Ani Yudhoyono, di National University Hospital, Singapura. ( foto twitter: @AndiArief_)

Indonesiablitz.com, Jakarta – Mantan First Lady (Ibu Negara) Republik Indonesia, Kristiani Herawati, yang lebih dikenal sebagai Ani Yudhoyono, positif menderita Kanker Darah. Sesuai dengan pernyataan resmi mantan Presiden RI ke-6, dalam akun twitter @S.B.Yudhoyono, dalam video pendek pada Rabu, 13/2/2019.

” Saat ini saya berada di Singapura, mendampingi pengobatan ibu Ani, yang menjalani medical treatment sejak 2 Februari. Atas rekomendasi tim dokter kepresidenan RI, Ibu Ani positif Kanker darah dan menjalani perawatan di National University Hospital,” kata Yudhoyono.

SBY berharap Ibu Ani Yudhoyono, segera pulih, sehat dalam melakukan berbagai aktivitasnya. ” Terima kasih kepada Presiden Jokowi dan Pemerintah, utamanya Tim Dokter Kepresidenan yang membantupengobatan Ibu Ani.,” tambahnya.

SBY juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia, karena tidak dapat menghadiri berbagai agenda kegiatan yang sudah terjadwal. ” Sebagai seorang suami saya harus mendampingi Ibu Ani dalam menghadapi ujian dan cobaan dari Tuhan,” pungkas SBY.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here