Lumentut Lepas Peserta Rally Wisata Motor “Baron Tomohon”

0
101
Peserta Rally Wisata "Baron Tomohon", Max Community bersiap Start

IDONESIABLITZ.COM, Tomohon – Tim Kerja Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa GMIM Jemaat Imanuel Walian Wilayah Tomohon IV, melalui Tim Kerja HAPSA dan POR, menggelar acara bertajuk Rally Wisata Motor Baron Tomohon. Rally akan melewati sejumlah obyek wisata di Kota Tomohon, Sabtu (16/2). Ketua panitia, Tommy Kaunang kepada Indonesiablitz.com mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke 4 tahun HAPSA dan POR PKB wilayah Tomohon IV.

“Pelaksanaan kegiatan dalam rangkaian memperingati HUT ke 4 HAPSA dan POR PKB wilayah Tomohon IV 2019. Seluruh peserta Rally akan melewati semua objek wisata yang ada di Kota Tomohon,” ujar Kaunang.

Dia mengatakan, selain dari anggota Jemaat Immanuel, pesertanya juga berasal dari Komunitas Ojek Online, Manado MAX Community serta peserta perorangan dari jemaat lain. Sementara itu, Ketua Pria Kaum Bapa (PKB) Sinode GMIM, Pnt Vicky Lumentut yang membuka dan melepas peserta Rally Wisata, menyampaikan apresiasi kepada Tim Kerja Komisi Pelayanan PKB Jemaat Imanuel Wilayah IV, yang menggelar acara tersebut.

Dalam Sambutannya, Lumentut yang juga sebagai Walikota Manado, menyatakan, bahwa kegiatan seperti ini akan sangat membantu Pemerintah Kota Tomohon dalam mempromosikan objek wisata di kota yang berjuluk Kota Bunga itu.

“Saya memberi apresiasi kepada rekan-rekan PKB Jemaat Imanuel wilayah IV Tomohon yang menggelar acara ini. Harapan saya, acara yang baru pertama dilaksanakan ini agar lebih sering digelar. Selain menjadi ajang promosi objek wisata di Kota Tomohon, juga mempererat tali silahturahmi antar sesama umat, apalagi ada pesertanya yang berasal dari golongan lain,” ujar Lumentut, kemudian melepas seluruh peserta Rally yang mengambil star dan akan finish di Lapangan samping Cool Supermarket Walian Kecamatan Tomohon Selatan. (rocky tombokan)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here