Tabrakan Dengan Truk, Dua Pemotor ABG Meregang Nyawa

0
26

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Warga Kecamatan Manganitu, dihebohkan dengan peristiwa Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) di ruas jalan Kampung Taloarane yang menyebabkan dua pemotor ABG meregang nyawa alias tewas ditempat.

Musibah tersebut, terjadi Jumat (8/3) sekitar pukul 15.00 Wita, tepat di depan Gereja Eben Haezer, ketika sepeda motor jenis Honda DL 3168 AA yang dikendarai Riskiani Janis (16) bertabrakan dengan sebuah kendaraan truk Hino dengan nomor polisi, DL 8576 QA yang dikendarai Jhony Mandalika (35).

Sejumlah saksi mata di Tempat Kejadian Perkara (TKP), menyebutkan, sepeda motor yang membonceng Aldy Malope (17) itu melaju kencang dari arah Kampung Kuma Kecamatan Tabukan Tengah dengan tujuan Tahuna. Kuat dugaan, pengendara Riskiani Janis, kehilangan kontrol hingga menabrak kendaraan truk yang berlawanan arah.

Kedua korban terpental ke aspal setelah sebelumnya tubuh keduanya membentur bagian depan mobil truk. Sejumlah warga kemudian melarikan kedua korban ke Puskesmas Manganitu, namun nyawa kedua ABG yang tercatat warga Kampung Kuma Kecamatan Tabukan Tengah itu, tak tertolong lagi.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu lintas (Kasat Lantas) Polres Sangihe, AKP Komang, kepada wartawan, membenarkan peristiwa Lakalantas yang menyebabkan dua warga Kampung Kuma itu, meninggal dunia.

“Kasusnya sementara ditangani oleh Unit Laka, dengan melakukan olah TKP, serta membuat laporan polisi. Sedangkan pengendara mobil truk telah diamankan untuk dimintai keterangan,” ujar Komang.

Dalam kesempatan itu juga, Kasat Lantas Komang, mengingatkan kepada warga pengguna kendaraan roda dua maupun roda empat, agar dalam melakukan perjalanan tidak ugal-ugalan serta tetap mematuhi aturan berlalulintas, agar terhindar dari kecelakaan yang bisa merengut nyawa. (allen/onal)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here