Milad XIII BKMT, Perempuan Luar Biasa Lahirkan Generasi Hebat

0
91

Indonesiablitz.xom, Bitung + Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Bitung menggelar puncak kegiatan Milad ke-13, di halaman kantor Walikota Bitung, pada Ahad 7/4/2019.

Ustadz Rizal Kasim memberikan Tauziyah Milad BKMT. Dia mengingatkan pengurus dan anggota BKMT bahwa masa depan bangsa Indonesia terletak pada peran BKMT.

” Seperti apa masa depan bangsa tercermin hari ini, generasi hebat lahir dari ibu yang luar biasa. Dan disitulah peranan BKMT diperlukan, jangan sampai ibu-ibu banyak ghibah (karlota) dan fitnah (hoax),” kata Kasim.

Sebelum kegiatan tersebut BKMT Kota Bitung yang dipimpin oleh Hj. Amelia Daud telah mqnggelar 2 kegiatan yakni khitanan massal dan seminar.

” Khitanan massal kami gelar untuk membantu keluarga yang kurang mampu, sedangkan seminar dengan tema peran wanita dalam politik kami laksanakan sebagai bekal pengetahuan anggota BKMT di TPS nanti,” tegas Amelia Daud.

Walikota Bitung, Max Lomban memberikan apresiasi atas eksistensi BKMT yang telah berumur XIII tahun. Karena mampu memberikan warna bagi masyarakat Kota Bitung.

” BKMT sudah on the track, karena telah terbukti memperkuat rohani, serta melakukan pendidikan politik kepada kaum perempuan. Demikian juga dengan berbagai kegiatan sosial, saya berharap konsistensi BKMT untuk terus melakukan terobosan bagi pemberdayaan perempuan,” pungkas Lomban.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here