NAL: Pemuda Jauhi Narkoba, Dukung Olahraga

0
86
Nick Adicipta Lomban bersilaturahmi dengan Perguruan Pencak Silat Persinas Assad

Indonesiablittz.com, Bitung – Calon Anggota Legislatif DPRD Provinsi Sulut, Nick Adicipta Lomban, bersilaturahmi dengan Perguruan Seni Bela diri Pencak Silat, Persinas Assad, di Kelurahan Winenet, Kecamatan Aertembaga Kota Bitung, pada Rabu, 10/4/2019.

Sekretaris Pimpinan Wilayh Persinas Assad, Sulawesi Utara, Ardi Mustamin, menegaskan silatuurahmi ini, sangat penting artinya untuk mengembangkan cabang olahraga pencak silat di Kota Bitung.

” Kami secara pribadi sudah lama mengenal Pak Nick, namun mungkin ada anggota kami yang belum kenal dengan sosok yang rendah hati, dan memiliki perhatian pada atlet-atlet di Kota Bitung ini, agar lebih memiliki wawasan dalam Pemilu 2019,” kata Mustamin.

Dalam kesempatan tersebut Caleg DPRD Prov. Sulut, Dapil Kota Bitung – Kab. Minahasa Utara, Nick Adicipta Lomban menegaskan bahwa masa depan bangsa di pundak generasi muda, dan olahraga menjadi salah satu solusi untuk menciptakan generasi lebih baik.

” Jangan sampai generasi muda terjerumus ke Narkoba, olahraga menjadi solusi untuk generasi muda yang memiliki energi luar biasa. Pencak silat merupakan cabang olahraga merakyat asli Indonesia, apalagi perguruan ini telah terbukti mengharumkan nama Indonesia di tingkat Internasional,” kata Nick.

Nick Lomban menambahkan bahwa Perguruan Pencak Silat Persinas Assad bukan hanya mengharumkan nama Indonesia, namun juga Provinsi Sulawesi Utara dan Kota Bitung pada khususnya.

” Perguruan ini memiliki Juara Asian Games, Abdul Malik, dan juga juara dunia junior Hidayat Limonu. Pemerintah Kota Bitung dan Provinsi Sulut harus memberikan support optimal, dan itu akan saya kawal,” pungkas Nick Lomban.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here