Persaingan Internal PD Ketat, Lumantow Ungguli Caleg Incumbent

0
504
Caleg DPRD Kota Bitung Dapil 2 Madidir Girian, Lady Joke Lumantouw, saat diwawancarai sejumlah wartawan di sekretariat pemenangan

Indonesiablitz.com, Bitung – Calon Anggota Legislatif DPRD Kota Bitung dari Partai Demokrat, Dapil 2 Kecamatan Madidir dan Girian, Lady Joke Lumantouw dipastikan mulus melenggang ke gedung kerucut. Pasalnya dari Pleno penghitungan perolehan suara di tingkat PPK Madidir dan Girian, Lady meraih lebih 1.700 suara, dari total suara Partai berlambang Mercy, sebanyak 4.327.

Praktis Lady Lumantouw, yang berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan nelayan saat kampanye, unggul atas Caleg lain dari Partai Demokrat di Dapil 2 Madidir-Girian. Sesuai hasil pleno di tingkat Kecamatan, Partai Demokrat berada di peringkat ke-4, di bawah PDI-P, PKPI, dan Partai Nasdem. Di Dapil 2 Partai Demokrat hanya mendapatkan Satu kursi DPRD Kota Bitung.

Menanggapi perolehan suara tersebut, Caleg DPRD Kota Bitung, Lady Lumantouw mengucapkan terima kasih kepada konstituen, yang menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu 17 April lalu.

” Ini merupakan kepercayaan masyarakat kepada saya, dan saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya. Saya akan menepati janji saya dalam kampanye untuk meningkatkan kesejahteraan nelayan,” ungkap Lumantouw.

Meskipun dalam pleno PPK Madidir dan Girian, perolehan suara Lady Lumantouw, lebih tinggi dari Caleg lain, namun dia merendah, karena harus menunggu Pleno dan penetapan dari KPU Kota Bitung.

” Saya dan semua pendukung menunggu hasil final pleno rekapitulasi penghitungan suara dari KPU Kota Bitung. Suara saya, tanpa dukungan Caleg lain di Partai Demokrat, tentu masih kurang. Kepada Caleg lain kami juga ucapkan terima kasih, dan terus berkonsolidasi membesarkan Partai,” pungkasnya.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here