Semarak Ramadhan, BOC Berbagi Takjil Dengan Anak Panti Asuhan dan Pengguna Jalan

0
126

Indonesiablitz.com, Bitung – Bitung Online Community (BOC) menggelar aksi berbagi Takjil dengan anak-anak Panti Asuhan Muhammadiyah, Madidir, serta pengguna jalan protokol di Kota Bitung, pada Kamis, 23/5/2019.

Komunitas pengemudi online yang memiliki anggota 130 orang tersebut, menyisihkan sebagian pendapatannya, untuk membeli makanan untuk berbuka puasa, serta berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan.

Ketua Komunitas pengemudi online (BOC) Albry Wungkar mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memupuk tali persaudaraan antar sesama pengemudi online, serta membangun kebersamaan dengan masyarakat Kota Bitung.

” Sebagai bentuk rasa syukur, para pengemudi online menyisihkan sebagian pendapatannya untuk kegiatan ini,” kata Wungkar.

Hal senada disampaikan Sekretaris BOC, Hemshy Soplantila. Meskipun kegiatan ini kecil, namun mudah-mudahan bermanfaat, bagi masyarakat.

“kami membuktikan bahwa menyumbang dan menggelar kegiatan sosial, tidak perlu menunggu kita kaya. Selama kita masih dapat bersyukur dengan yang kita miliki,” pungkas Soplantila.

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here