Jatuh Saat Panen Cengkih, Warga Manganitu Tewas

0
54

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Tak seorang pun tahu waktu kapan dan dengan cara bagaimana saat ajal menjemput manusia. Sebagaimana dialami David Labuha (55), warga Kampung Mala Kecamatan Manganitu, yang harus kehilangan nyawa ketika ia jatuh saat sedang panen cengkih di perkebunan Natutung di wilayah Kampung Taloarane Satu.

Korban ditemukan oleh Herry Barulia di bawah pohon Cengkih dengan posisi tertelungkup dan sudah tidak bernyawa lagi, pada Selasa (11/6).

Kuat dugaan korban terjatuh semenjak siang hari, karena cengkeh yang dipetiknya baru sedikit.

“Mungkin embo Ending (korban,Red) jatuh dari siang hari karena cengkih masih sedikit. Waktu so mo pulang kita ada ba Pangge pa embo tapi nda manyao,” ujar Herry, kepada media ini Rabu (12/6).

Herry mengaku, ia juga sedang memanen cengkih di kebun milik mereka yang berjarak sekitar dua ratus meter dari kebun tempat ditemukannya jasad korban.
Kaget korban yang sudah tidak bernyawa, Herry langsung turun ke kampung dan meminta bantuan warga untuk mengevakuasi korban, untuk dibawa ke rumah keluarganya, si kampung Mala. Menurut iindormasi, korban akan nb dimakamkan Kamis (13/6), karena menunggu isteri dan anak-anaknya yang akan datang dari Bitung. ( onal )

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here