Polres Sangihe Gelar Pelayanan SIM Keliling di Kampung-Kampung

0
75
Kasat Lantas Polres Samgihe, Iptu Awaludin Puhi

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Polres Kepulauan Sangihe melalui Satuan Lalulintas melakukan pelayanan Surat Ijin Mengemudi (SIM) keliling antar Desa. Pelayanan SIM keliling tersebut dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2019 mendatang.

Hal tersebut dikemukakan Kepala Satuan (Kasat) Lalu Lintas Polres Sangihe, IPTU Awaludin Puhi SIK kepada sejumlah wartawan, Senin (17/6).

“Pelayanan SIM Keliling masuk Desa itu merupakan rangkaian dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 73 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2019 nanti, yang dikhususkan bagi pengendara yang sudah punya SIM untuk perpanjangan. Kami berharap pelayanan SIM keliling masuk desa ini akan bermanfaat bagi warga desa yang kesulitan melakukan perpanjangan SIM, karena lewat pelayanan ini, mereka tidak harus jauh-jauh datang ke Tahuna,” ujar Puhi.

Menurut dia pelayanan SIM keliling masuk desa ini, dikhususkan bagi pengendara kendaraan roda dua dan roda empat yang masa berlaku SIM-nya sudah lewat. Sedangkan bagi warga yang baru mengurus SIM, tetap harus ke Polres.(onal)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here