Sangihe Raih Penghargaan BKN Award 2019

0
47
Sekda Kab. Kep. Sangihe, Edwin Roring Saat Menerima Piagam Penghargaan BKN Award Tahun 2019 di Yogyakarta.

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe, kembali memperoleh penghargaan dari pemerintah Pusat. Penghargaan yang diterima kali ini berupa Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award Tahun 2019, dengan Kategori Wasdal Kepegawaian Pemerintah Kabupaten/Kota se Wilayah Kerja Kantor Regional XI BKN. Penghargaan tersebut diterima langsung Sekertaris Daerah Sangihe, Edwin Roring di Yogjakarta Rabu (26/6).

Sekda Kabupaten Kepulauan Sangihe, Edwin Roring menjelaskan, dalam BKN Award 2019 ada beberapa kategori diantaranya, manajemen kepegawaian, perencanaan dan rekrutmen pegawai.

“Kami juga kaget karena, sebelumnya tidak ada pemberitahuan bahwa Kabupaten Kepulauan Sangihe mendapat juara II BKN Award Tahun 2019. Tetapi hal ini juga menjadi kebanggaan bagi pemerintah dan seluruh masyarakat Sangihe atas penilaian ini,” tutur Roring.

Ke depan, tambah Roring, lewat pembinaan Bapak Bupati akan lebih meningkatkan pengelolaan dan pembinaan pegawai agar bisa memperoleh penghargaan lebih dari lima kategori BKN Award.

“Penilaiannya dilakukan langsung oleh Tim dari BKN, karena pengawasan dan pengendalian Kepegawaian Pemerintah Kabupaten Sangihe sudah sesuai prosedur dengan norma-norma serta kriteria yang ditetapkan,” tutup Roring. (onal)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here