Heboh… Warga Kampung Hiung Ditemukan Tewas Membusuk

0
78

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Warga Kampung Hiung Kecamatan Manganitu dihebohkan dengan penemuan mayat atas nama Muklas Madelu (42) dengan kondisi yang telah membusuk dengan dipenuhi belatung di kamar rumahnya di Kampung Hiung, Kamis (19/9).

Menurut Kapitalaung Kampung Hiung, Jossudarso Makaemping, ia bersama warga terpaksa mendobrak pintu rumah setelah memastikan bahwa bau busuk yang menyengat adalah warganya yang sudah empat hari tidak kelihatan.

“Almarhum adalah anggota grup masamper Kampung Hiung dan sempat ikut lomba masamper pada Festival Pesona Sangihe 2019 di Tahuna. Almarhum dikenal aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Kampung. Makanya kami sangat kaget beliau telah meninggal dunia dengan kondisi seperti itu, ” ujar Makaemping.

Sementara itu, isteri korban, Alphinia Mangimbulude (42), mengaku kaget karena saat itu ia sedang berada di Kampung Bulude. Terakhir ia sempat berkomunikasi dengan sang suami pada Senin pagi dimana ia akan datang ke Bulude sore hari.

“Memang suami saya memiliki riwayat penyakit darah tinggi, asam urat dan sering mengeluh sakit di bagian pinggang,” tuturnya sambil berlinang air mata.

Disebutkan, saat ditemukan korban hanya menggunakan handuk. Diduga kuat penyakit korban kambuh saat selesai mandi untuk siap-siap berangkat ke kampung Isterinya.

Karena sudah empat hari meninggal, warga membungkus jasad Muklas Medelu dengan terpal dan langsung dimakamkan pada hari itu juga. (onal)

Advertisements

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here