APBD-P 2020 Ditetapkan, Gaghana Apresiasi Lembaga Legislatif

0
57
Bupati Jabes Gaghana menandatangani dokumen APBD-P TA 2020 disaksikan pimpinan DPRD Sangihe

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana memberi apresiasi kepada Lembaga Legislatif, yang telah menyetujui Rancangan Perda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) tahun anggaran 2020 yang ditetapkan dalam sinergitas kemitraan.

“Selaku pimpinan Eksekutif, saya patut menyampaikan apresiasi serta penghargaan yang tulus bagi lembaga Legislatif yang telah menyetujui rancangan Perda APBD-P tahun anggaran 2020 dalam sinergitas dan kemitraan. Ini sebagai bentuk langkah positif yang terbangun dalam harmonisasi antara DPRD selaku mitra kerja pemerintah daerah,” ujar Gaghana di gedung dewan Jumat (18/9).

Ketua DPRD Sangihe, Josephus Kakondo, saat menandatangani dokumen APBD-P TA 2020.

Pembahasan RAPBD-P TA 2020 yang hanya berlangsung dua hari itu, telah disepakati lewat penandatangan oleh Bupati bersama ketua dan dua wakil ketua Dewan disaksikan oleh seluruh anggota dewan serta pimpinan OPD yang hadir.

Berbagai masukan konstruktif anggota DPRD yang terangkum dalam tanggapan fraksi dalam bentuk catatan strategis menjadi perhatian pihak eksekutif dalam penyesuaian APBD untuk selanjutnya dikonsultasikan ke Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara.

Apresiasi serta penghargaan juga, disampaikan Ketua DPRD Kepulauan Sangihe, Josephus Kakondo, atas kerja keras pihak eksekutif yang dengan waktu dalam menyajikan materi untuk dibahas bersama dengan seluruh anggota dewan. (onal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

five × two =