Lantik 125 Pejabat, Gaghana Ingatkan Soal Integritas dan Loyalitas

0
214
Bupati Gaghana Saat Melantik dan Mengambil Sumpah 125 Pejabat di Lingkungan Pemkab Sangihe, Senin (25/1)

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, melantik dan mengambil sumpah kepada 125 pejabat yang digelar di Papanuhung Tampungang Lawo Santiago, Senin (25/1).

Usai melakukan pelantikan dan pengukuhan terhadap tiga Jabatan Tinggi Pratama, serta para pejabat eselon III dan IV, Bupati Gaghana dengan tegas mengingatkan soal Integritas, Loyalitas, kreatifitas serta moralitas bagi para pejabat yang dikukuhkan itu.

“Saya kembali mengingatkan bagi para pejabat yang telah menempati jabatan baru maupun seluruh pimpinan OPD di lingkup Pemkab Sangihe untuk teguh soal loyalitas, integritas, kreatifitas serta moralitas. Loyal itu kepada pimpinan daerah bukan kepada oknum-oknum yang mengatasnamakan LSM,” tegas Gaghana.

Untuk tiga Jabatan Tinggi Pratama (JTP) yang sebelumnya lowong, masing-masing, Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Daerah, dijabat oleh Frangky Natingkaseh, Sonny Kapal sebagai Kepala Dinas Koperasi UKM serta Sekretaris DPRD dijabat oleg Triputri Tamaka.

Selain melantik tiga pejabat eselon II, juga dilakukan rotasi pada 9 Camat, 15 Lurah serta sejumlah pejabat administrator lainnya dan pengawas.

Gaghana juga menambahkan, untuk ukuran kinerja harus ditunjang loyalitas kepada pimpinan, demikian juga soal disiplin menjadi sebuah keharusan, termasuk integritas yang menyangkut moralitas serta karakter harus tetap dikedepankan dalam menjalankan tugas dan tangung jawabnya masing-masing pejabat. Gaghana pun berharap bagi para pejabat yang baru dilantik akan mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Tampungang Lawo dengan penuh dedikasi yang tinggi. (onal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

four × one =