ASN Sangihe Siap Perangi Peredaran Narkoba

0
219
BNNK dan Pemkab Sangihe perangi narkoba
Sekda Sangihe, Harry Wollf Saat Menyampaikan Sambutan Pada Rapat Kerja Pemetaan Kelompok Sasaran di Instansi Pemerintah dalam Rangka Kota Tanggap Ancaman Narkoba di Hotel Tahuna, Selasa (9/3)


INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe siap memerangi peredaran narkoba di tengah masyarakat dan generasi muda di tanah Tampungang Lawo.

Penegasan tersebut disampaikan Sekertaris Daerah Sangihe Harry Wolf di hadapan peserta Rapat Pemetaan Kelompok Sasaran di Instansi Pemerintah Daerah dalam rangka Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba yang digelar Kantor Badan Narkotika Nasional Kabupaten Kepulauan Sangihe, di Hotel Tahuna, Selasa (9/3).

“Meskipun pecandu narkoba di Sangihe masih nol persen, namun kita tidak boleh terlena dan harus tetap waspada, dengan meningkatkan pengawasan pada lingkungan tempat kerja kita dan di tegah masyarakat. Olehnya, saya mengajak kepada seluruh ASN serta seluruh elemen masyarakat Sangihe, untuk memerangi peredaran narkoba di daerah kita, agar seluruh warga masyarakat terlebih para generasi muda tidak menjadi korban dari incaran para pengedar narkoba,” ujar Wolf, seraya menambahkan bahwa selain merusak masa depan generasi muda, pengedar narkoba merupakan musuh negara yang harus diberantas.

Peserta yang hadir dalam rapat tersebut, pejabat esselon III dan IV di lingkup BNN Daerah serta para pejabat dari OPD terkait. Para peserta Rakor menyatakan kesiapannya untuk bersinergi denganBNNK Sangihe, memerangi Narkoba. (onal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

13 − 2 =