Gaghana Bagikan Bantuan Kepada Warga Terdampak Bencana di Nustab

0
297
Bupati Sangihe Jabes Gaghana
Bupati JEG, Saat Menyerahkan Bantuan Beras Bagi Warga Nustab Yang Terdampak Ombak/Gelombang Besar, Rabu (12/5)

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana bersama sejumlah pimpinan OPD dan Anggota Dewan, Rabu (12/5), melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Kepulauan Nusa Tabukan (Nustab).

Selain memberikan bantuan beras 10 Kg kepada 628 Kepala Keluarga (KK), yang terdampak ombak/gelombang besar, Bupati JEG juga menyampaikan kabar gembira kepada masyarakat di wilayah kepulauan itu, dimana proyek pembangunan jalan yang tertunda pada tahun 2020 lalu di Kecamatan Nustab lantaran Recofusing anggaran untuk penanganan Covid-19, akan segera dikerjakan dalam waktu dekat ini.

“Dalam waktu dekat ini, Proyek pembangunan jalan di Nusa Tabukan akan segera dikerjakan. Proses tendernya telah selesai dan sudah ada pemenangnya. Diharapkan proyek dengan anggaran senilai 6 miliar itu akan bisa membangun jalan sepanjang mungkin di wilayah ini. Hal paling penting yang harus saya sampaikan, bahwa proyek ini adalah untuk kepentingan seluruh masyarakat Nusa Tabukan.

Bagi warga yang tanahnya akan dilintasi pembangunan jalan, agar memberikannya secara sukarela,” ujar Gaghana, yang kemudian disambut tepuk tangan warga yang hadir pada acara tatap muka yang digelar di BPU Kecamatan Nustab, Rabu (12/5).

Di akhir acara tersebut, Bupati JEG, menyampaikan ucapan Selamat menyambut dan Merayakan Hari Raya Idul Fitri, bagi umat Muslim yang ada di Kecamatan Nustab khususnya, dan yang berada di Kabupaten Kepulauan Sangihe. (onal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

1 × three =