Bupati Gaghana Marah

0
239
Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe-Jabes Ezar Gaghana Saat Menyampaikan Sambutan Pada Rakor Penanggulangan Kemiskinan di Ruang Serbaguna Rumah Jabatan Bupati, Rabu (9/6)

Indonesiablitz.com, SANGIHE – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana, menyampaikan kemarahannya terhadap sejumlah pejabat yang tidak menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Penanggulangan Kemiskinan yang digelar di Ruang Serbaguna Rumah Jabatan Bupati, Rabu (9/6).

“Yang diundang 75 orang, hadir hanya 35 orang. Coba dicek para pimpinan OPD yang tidak hadir. Masih mau kerja atau tidak?  Apakah karena acaranya membahas masalah kemiskinan, sehingga tak mau hadir?,” tandas Gaghana dengan nada tinggi, saat mengawali acara pembukaan Rakor.

Bupati Gaghana menekankan penanggulangan masalah kemiskinan di daerah ini harus serius ditangani, dan perlu sinergitas serta koordinasi secara intens.

Karena itu,  berbagai upaya yang telah dilaksanakan pemerintah dalam menangani masalah kemiskinan ini, dengan dibentuknya Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan (TKPK) yang terdiri dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Hadir pada Rakor tersebut, Sekertaris Daerah, Assisten III, Kaban Bapelitbang dan Inspektur Inspektorat,  tiga pimpinan cabang bank di Tahuna, serta sejumlah ASN dari beberapa OPD. (onal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

fourteen − 7 =