Lantik 82 Pejabat Administrasi dan Pengawas, Ini Pesan Bupati Gaghana

0
319

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, Jabes Ezar Gaghana melantik dan mengambil sumpah 82 pejabat Administrasi dan Pengawas dilingkup Pemkab Sangihe, yang digelar di Ruang Serbaguna Papanuhung Tampungang Lawo, Jumat (18/6).


Dalam sambutanya, Bupati Gaghana menyampaikan pesan tegas, kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru dikukuhkan, agar dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dilaksanakan secara profesional, berinovasi, berintegritas serta loyal kepada pimpinan serta mengutamakan pelayanan kepada masyarakat.


“Saya ingatkan, kepada kalian semua, agar dalam menjalankan tugas sebagai pejabat, harus profesional, inovatif, berintegritas, loyal kepada pimpinan serta mengutamakan pelayanan kepada masyarakat. Saya juga meminta agar tidak memanfaatkan jabatan untuk sesuatu hal yang dapat menimbulkan kerugian negara serta moralitas tetap dijaga,” tegas Gaghana.


Turut Hadir mendampingi Bupati, Sekertaris Daerah (Sekda), Harry Wolf, Assisten I, Irklis Sombounaung serta Assisten III, Olga Makasidamo.
Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD), Steven Lawendatu, kepada para awak media menyampaikan, dari 82 pejabat yang dilantik, terdapat lima Camat dan empat Lurah.

Sedangkan tiga Kepala Bagian Setda yang lowong karena pejabatnya telah pensiun, sudah terisi dengan pejabat baru, masing-masing Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan dan Bagian Humas dan Protokol Pimpinan, termasuk para Kepala Bidang serta Kepala Sub Bagian. (onal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

19 + eleven =