Astaga…! ASN Dihasut Tak Usah Loyal Kepada Bupati Gaghana

0
571
Bupati Jabes Gaghana, Tampak Kesal Dengan Tindakan Oknum Tertentu Yang Kerap Menebar Berita Hoax Bagi Masyarakat Sangihe.

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Upaya pihak tertentu untuk menjegal kepemimpinan Jabes Ezar Gaghana sebagai Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, terus saja berlangsung. Ironisnya, gerakan oknum tertentu yang memposisikan diri sebagai oposisi pemerintah itu, bahkan tidak segan-segan menebar fitnah hingga berita hoax kepada masyarakat dengan tujuan untuk menjatuhkan kredibilitas Bupati Gaghana.


Hal mengejutkan yang diungkap Gaghana, soal aksi pihak tertentu yang menebar hasutan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Sangihe, dengan narasi untuk tidak perlu loyal lagi kepada Bupati.


“Laporan yang masuk kepada saya, adanya pihak tertentu yang menghasut para ASN agar tidak perlu loyal lagi kepada Bupati. Tujuan mereka sudah sangat jelas, dan saya sudah tahu para pelakunya. Terkait hal ini, saya ingatkan kepada para ASN selaku Abdi Negara, agar tidak terpengaruh dengan tindakan pihak-pihak tertentu yang bertujuan untuk mengacaukan sistim pemerintahan di daerah ini,” ujar Gaghana, saat menyampaikan sambutan pada Rapat Koordinasi Percepatan Penanggulangan Covid-19 dengan para Pimpinan OPD dan Camat, yang digelar di Papanuhung Tampungang Lawo Santiago Tahuna Selasa (23/6).

Ironisnya lagi, para penghasut itu, tambah Gaghana, bahkan nekad mendatangi sejumlah pejabat di kantor dengan dengan mengimingi jabatan yang lebih baik ketika dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Bupati. Gaghana mengatakan, betapa naifnya hati mereka yang melakukan hasutan kepada para pejabat itu. Mereka (penghasut) itu tambah Gaghana, tidak berfikir bahwa orang yang dihasut adalah Abdi Negara memiliki gelar sarjana.


Terkait hal tersebut, Gaghana meminta kepada seluruh ASN dan pejabat yang ada dilingkup Pemkab Sangihe, agar tetap menjalankan tugas dan tangung jawabnya sebagai abdi negara dengan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, dan mengabaikan hasutan dari pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab. (onal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

9 − 1 =