Gaghana Gelar Rapat Mendadak Terkait Peningkatan Covid 19

0
360
Bupati Sangihe, Jabes Gaghana memiimpin rapat mendadak Forkopimda setempat, menyikapi kenaikan kasus covid 19, pada Kamis, 22/7/2021

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Bupati Sangihe, Jabes Ezar Gaghana menggelar rapat mendadak bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di Selasar Rumah Jabatan Bupati, Kamis (22/7).

Rapat mendadak yang dilangsungkan malam hari itu, dimulai pukul 19.30 WITA untuk membahas penanganan terkait meningkatnya penyebaran Covid-19 di sejumlah wilayah di Tanah Tampungang Lawo.

Hal tersebut dikemukakan, Kepala Bagian Humas dan Protokol Pimpinan Setda Sangihe, Toufan Pontoh kepada Indonesiablitz.com Kamis (22/7), malam.

Dia mengatakan, rapat yang turut dihadiri Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid -19 daerah itu, bertujuan untuk membahas strategi penanganan kasus Covid-19 yang penyebarannya mengalami peningkatan.

“Hal penting yang dibahas pada rapat tersebut, menyangkut teknis, strategi serta cara penanganan untuk memutus mata rantai Covid-19, yang belakangan ini penyebarannya mengalami peningkatan.,” ujar Pontoh.

Toufan Pontoh menambahkan, dalam rapat tersebut, Forkopimda akan terus melakukan pemantauan secara ketat di sejumlah wilayah yang kasusnya mengalami peningkatan.

(onal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

18 + 15 =