Tahun Terakhir Irup Proklamasi RI, Gaghana Nyatakan Syukur Kepada Tuhan

0
230
Tahun Terakhir Bagi Jabes Ezar Gaghana Menjadi Inspektur Upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke-76

INDONESIABLITZ.COM, Sangihe – Perayaan HUT ke 76 Proklamasi Republik Indonesia tanggal 17 Agustus tahun 2021, menjadi moment terindah bagi Jabes Ezar Gaghana Selaku Bupati Kabupaten Kepulauan Sangihe, karena ini merupakan tahun terakhir baginya untuk berdiri di atas podium sebagai Inspektur Upacara (Irup).


Menanggapi hal itu, Bupati Gaghana dengan wajah berseri menyatakan yang pertama ia lakukan adalah bersyukur kepada Tuhan, ia bisa menjalankan tugasnya selaku Tembonang di tanah Tampungang Lawo, dan mampu menyelesaikan berbagai agenda kerja pemerintahan meskipun belum sempurna.

“Yah, kita melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk bangsa dan negara. Memang semuanya ada waktunya kan. Namun saya bersyukur dengan pertolongan Tuhan kita dapat menghantar seluruh agenda kerja pemerintahan secara baik. Kita berdoa bersama, semoga hingga tanggal 22 Mei 2022, kita dapat menghentar agenda kerja pemerintahan dengan target pembangunan dan target RPJMD, kita bisa lakukan meskipun dalam situasi pandemi,” ujar Gaghana.


Sementara dalam pelaksanaan upacara HUT Proklamasi RI tahun 2021 yang digelar di Lapangan Santiago Tona Tahuna Timur itu, tak seperti tahun sebelumnya karena harus dilaksanakan dengan mengikuti Protokol Kesehatan, akibat pandemi Covid – 19. (onal)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

10 − 4 =